Telepon Tipu Tipu

Pagi itu pas lg d kosan ada no baru nelp. Langsung aja yg nelpon bilang
P< "bud, ini no abang y baru, simpan ya, yg lama hapus aja"
sembari mencoba mengenali suaranya saya iya2 kan saja. Setelah itu telp ditutup.

Berikutnya saya k kantor, saat kerjapun saya coba2 mengingat2 suara d telp. Barangkali teman lama. Tapi tidk kunjung ingat jg. Sy putuskan nanti sy telp setelah kerja agak sante, sorean dikit.

Sorenya saya mesti keluar untuk ngeprin d kertas A3, karna memang d kantor tidak ada. Saat sampe d rental komputer, ternyata ada misscall dari no yg pagi nelp tsb. 2x Saya telp, nada sibuk.

Lanjut ngeprint dulu deh, nan paling dia nelp lagi.
Eh tau nya asik2 ngeprint, bener hp ane berdering dgn nada " "

P< halo bud ini abang, dimana sekarang?
D ulak karang bang
Busi ada ATM
Ada bg
No rekening bank BNI atau BRI
Hm…. g ada bg, yg ada bri syariah
Gini bud, abang ada ngeluarin brg dr teluk bayur, ini perlu segera, tp bang lg ada acara, belum bisa keluar sekarang

Saya matikan telp tsb

Setelah 2 x misscall, telp ane angkat lg

p<Kenapa mati bud
s<Tunggu dulu, ini siapa?
p< siapa maksudnya? (Pura2 g ngeh)
s<iya, ini siapa, saya bicara dgn siapa?
p<ya udahlah
Telp ditutupnya

Iklan

Komsumsi Bahan Bakar Old Vixion

ane riset kecil2 lan sob buat tau vixion ane boros ato gimana. Meski sebenrnya banyak faktor yg menentukan komaumai bahan bakar sebuah motor seperti, ketegangan rantai, busi, jenis bahan bakar, dsb

Berikur kondisi motor YAMAHA Vixion 2010 ban gambot depan 100/80 belakang 120/80

Bahan bakar premium
Cara nngukurnya gampang sob,
Setiap ngisi full tank, odo meter di 0000 sob
Nah besok2 pas ngisi fulltank liat berapa liter pada mesin d SPBU dan angka yg tertera d odometer

318 km >> 8,45 ltr = 37 km/ltr

Bubur Jagung 2

Setelah dua dari lalu gagal membawa pulang bubur jagung, hari ini abis magrib dgn ngajakin temen kantor menuju tempat jual bubur jagung.

Eh lagi2 mendapati bubur jagungnya habis. Akhirnya minta bubur ketan item aja 2, kali ini nikmati d tkp. Sembari menikmati, sy perhatikan ailih berganti y datang, ada raut kecewa d bebrrapa caa lon pembeli mendapati bubur jagung habis. Nah bikin tambah penasaran deh.

Edisi Penasaran Bubur Jagung

Dua hari lalu pas balik dari kantor g sengaja liat spanduk kuning besar disamping SPBU Tabing. Bukannya spanduk partai, ternyata spanduk bubur jagung 🙂 wah kapan2 coba a. Hari itu hujan mulai turun. Jd enggan mampir buat beli.

Nah… hari ini dgn semangat memarkir motor deket penjual bubur jagung. Langsung minta bungkus 2 porsi. Siapa tau temen d kosan ada mau nyoba. Eh ternyata bubur jagungnya habis. Tinggal bubur kacang ijo n bubur ketan itam. y udah minta seporsi bubur kacang ijo den. Seporsi 8000.

Bawa pulang, pas nyampe rumah langsung nikmati, ternyata memang beda dengan yg biasa dijual d kedai2 sarapan pagi hari. Yg ini pake tepung beras sepertinya. Ah besok lbh cepet aj k sana biar dapet bubur jagung.

Kode Tranfer ATM Bersama BANK di Indonesia

Langsung aja y, mungkin buat anda yg akan bertransaksi melalui ATM seringkali tidak tercantum d ruangan atm kode bank tujuan.

NO NAMA BANK KODE BANK
1 BANK BCA 014
2 BANK BNI 009
3 BANK BRI 002
4 BANK MANDIRI 008
5 BANK EKSPOR INDONESIA 003
6 BANK DANAMON 011
7 PERMATA BANK 013
8 BANK BII 016
9 BANK PANIN 019
10 BANK ARTA NIAGA KENCANA 020
11 BANK NIAGA 022
12 BANK BUANA IND 023
13 BANK LIPPO 026
14 BANK NISP 028
15 AMERICAN EXPRESS BANK LTD 030
16 CITIBANK N.A. 031
17 JP. MORGAN CHASE BANK, N.A. 032
18 BANK OF AMERICA, N.A 033
19 ING INDONESIA BANK 034
20 BANK MULTICOR TBK. 036
21 BANK ARTHA GRAHA 037
22 BANK CREDIT AGRICOLE INDOSUEZ 039
23 THE BANGKOK BANK COMP. LTD 040
24 THE HONGKONG & SHANGHAI B.C. 041
25 THE BANK OF TOKYO MITSUBISHI UFJ LTD 042
26 BANK SUMITOMO MITSUI INDONESIA 045
27 BANK DBS INDONESIA 046
28 BANK RESONA PERDANIA 047
29 BANK MIZUHO INDONESIA 048
30 STANDARD CHARTERED BANK 050
31 BANK ABN AMRO 052
32 BANK KEPPEL TATLEE BUANA 053
33 BANK CAPITAL INDONESIA, TBK. 054
34 BANK BNP PARIBAS INDONESIA 057
35 BANK UOB INDONESIA 058
36 KOREA EXCHANGE BANK DANAMON 059
37 RABOBANK INTERNASIONAL INDONESIA 060
38 ANZ PANIN BANK 061
39 DEUTSCHE BANK AG. 067
40 BANK WOORI INDONESIA 068
41 BANK OF CHINA LIMITED 069
42 BANK BUMI ARTA 076
43 BANK EKONOMI 087
44 BANK ANTARDAERAH 088
45 BANK HAGA 089
46 BANK IFI 093
47 BANK CENTURY, TBK. 095
48 BANK MAYAPADA 097
49 BANK JABAR 110
50 BANK DKI 111
51 BPD DIY 112
52 BANK JATENG 113
53 BANK JATIM 114
54 BPD JAMBI 115
55 BPD ACEH 116
56 BANK SUMUT 117
57 BANK NAGARI 118
58 BANK RIAU 119
59 BANK SUMSEL 120
60 BANK LAMPUNG 121
61 BPD KALSEL 122
62 BPD KALIMANTAN BARAT 123
63 BPD KALTIM 124
64 BPD KALTENG 125
65 BPD SULSEL 126
66 BANK SULUT 127
67 BPD NTB 128
68 BPD BALI 129
69 BANK NTT 130
70 BANK MALUKU 131
71 BPD PAPUA 132
72 BANK BENGKULU 133
73 BPD SULAWESI TENGAH 134
74 BANK SULTRA 135
75 BANK NUSANTARA PARAHYANGAN 145
76 BANK SWADESI 146
77 BANK MUAMALAT 147
78 BANK MESTIKA 151
79 BANK METRO EXPRESS 152
80 BANK SHINTA INDONESIA 153
81 BANK MASPION 157
82 BANK HAGAKITA 159
83 BANK GANESHA 161
84 BANK WINDU KENTJANA 162
85 HALIM INDONESIA BANK 164
86 BANK HARMONI INTERNATIONAL 166
87 BANK KESAWAN 167
88 BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) 200
89 BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, TBK 212
90 BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL 213
91 BANK SWAGUNA 405
92 BANK JASA ARTA 422
93 BANK MEGA 426
94 BANK JASA JAKARTA 427
95 BANK BUKOPIN 441
96 BANK SYARIAH MANDIRI 451
97 BANK BISNIS INTERNASIONAL 459
98 BANK SRI PARTHA 466
99 BANK JASA JAKARTA 472
100 BANK BINTANG MANUNGGAL 484
101 BANK BUMIPUTERA 485
102 BANK YUDHA BHAKTI 490
103 BANK MITRANIAGA 491
104 BANK AGRO NIAGA 494
105 BANK INDOMONEX 498
106 BANK ROYAL INDONESIA 501
107 BANK ALFINDO 503
108 BANK SYARIAH MEGA 506
109 BANK INA PERDANA 513
110 BANK HARFA 517
111 PRIMA MASTER BANK 520
112 BANK PERSYARIKATAN INDONESIA 521
113 BANK AKITA 525
114 LIMAN INTERNATIONAL BANK 526
115 ANGLOMAS INTERNASIONAL BANK 531
116 BANK DIPO INTERNATIONAL 523
117 BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI 535
118 BANK UIB 536
119 BANK ARTOS IND 542
120 BANK PURBA DANARTA 547
121 BANK MULTI ARTA SENTOSA 548
122 BANK MAYORA 553
123 BANK INDEX SELINDO 555
124 BANK VICTORIA INTERNATIONAL 566
125 BANK EKSEKUTIF 558
126 CENTRATAMA NASIONAL BANK 559
127 BANK FAMA INTERNASIONAL 562
128 BANK SINAR HARAPAN BALI 564
129 BANK HARDA 567
130 BANK FINCONESIA 945
131 BANK MERINCORP 946
132 BANK MAYBANK INDOCORP 947
133 BANK OCBC – INDONESIA 948
134 BANK CHINA TRUST INDONESIA 949
135 BANK COMMONWEALTH 950

Kode Bank digunakan dengan menambahkannya sebelum nomor rekening tujuan transfer.

Contoh tranfer antar bank ke rekening bank BRI : 002(selanjutnya masukkan no rekening tujuan) Jangan lupa d check ulang y. Dan Selalu waspada PENIPUAN.

Semoga Terbantu.

#diposting saat nuggu giliran maen PES di rental PS3 🙂

image