Telepon Tipu Tipu


Pagi itu pas lg d kosan ada no baru nelp. Langsung aja yg nelpon bilang
P< "bud, ini no abang y baru, simpan ya, yg lama hapus aja"
sembari mencoba mengenali suaranya saya iya2 kan saja. Setelah itu telp ditutup.

Berikutnya saya k kantor, saat kerjapun saya coba2 mengingat2 suara d telp. Barangkali teman lama. Tapi tidk kunjung ingat jg. Sy putuskan nanti sy telp setelah kerja agak sante, sorean dikit.

Sorenya saya mesti keluar untuk ngeprin d kertas A3, karna memang d kantor tidak ada. Saat sampe d rental komputer, ternyata ada misscall dari no yg pagi nelp tsb. 2x Saya telp, nada sibuk.

Lanjut ngeprint dulu deh, nan paling dia nelp lagi.
Eh tau nya asik2 ngeprint, bener hp ane berdering dgn nada " "

P< halo bud ini abang, dimana sekarang?
D ulak karang bang
Busi ada ATM
Ada bg
No rekening bank BNI atau BRI
Hm…. g ada bg, yg ada bri syariah
Gini bud, abang ada ngeluarin brg dr teluk bayur, ini perlu segera, tp bang lg ada acara, belum bisa keluar sekarang

Saya matikan telp tsb

Setelah 2 x misscall, telp ane angkat lg

p<Kenapa mati bud
s<Tunggu dulu, ini siapa?
p< siapa maksudnya? (Pura2 g ngeh)
s<iya, ini siapa, saya bicara dgn siapa?
p<ya udahlah
Telp ditutupnya

Tinggalkan Balasan

